Senin, 13 Januari 2014

Kolam Renang TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor

Wisata Air (Kolam Renang) TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor merupakan sarana olahraga sekaligus tempat rekreasi keluarga dikawasan wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Kabupaten Bogor.

Wahana terlengkap menyajikan sebuah ketenangan dengan berenang dalam kolam renang yang berisikan air bersih yang berasal dari sumber mata air Gunung Salak.

Perpaduan berbagai wahana seperti waterboom, waterpark/taman bermain bagi anak-anak Anda, kolam khusus muslimah, kolam khusus anak-anak, kolam khusus dewasa yang menjadikan suasana back to nature dapat dirasakan langsung, dilengkapi kantin serba ada dan restoran.

Berenang bersama keluarga di wisata air ini akan memberikan kesan tersendiri. "Kami menyediakan fasilitas yang memadai bagi yang ingin menikmati segarnya air pegunungan plus view alam yang tiada dua di belahan dunia manapun", ujar Hj.Endah pemilik kolam renang unik ini.


Kolam renang yang tak pernah sepi pengunjung ini juga akan menyediakan ruang pertemuan untuk rapat, paket outbound dan vila-vila yang disewakan diarea seluas 2 hektar ini. Sehingga kepuasan pengunjung adalah keutamaan pelayanan wisata yang dikelola Hj.Endah dan family.
 Kolam muslimah sengaja didesain khusus bagi ibu-ibu maupun remaja putri agar tidak terkesan vulgar. Tujuannya untuk mencerminkan budaya setempat yang menjunjung tinggi etika dan moral.


Keunikan lainnya adalah air yang memenuhi kolam renang ini berasal dari mata air Ciparay Pamijahan, air mengalir melalui system pipanisasi dan mampu memenuhi sirkulasi air dalam kolam renang.

Kejernihan dan kualitas air tetap terjaga kemurniannya, terlebih lagi pihaknya telah memperoleh sertifikat kelayakan dari pihak Dinas Kesehatan kabupaten Bogor.

 


Kolam Renang TIRTA ENDAH Pamijahan turut mendukung dan siap menjaring wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak jauh dari lokasi, para pengunjung dengan mudah mengakses wisata alam 7 Air Terjun, Sumber Air Panas, Kawah Ratu, Telaga, Perkemahan serta kesejukan alam hutan lindung TNGP Gunung Salak yang jaraknya kurang lebih 500 meter dari lokasi kolam renang.



Kolam Renang TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor beralamat di Jalan Raya Gunung Salak, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan Bogor, sebelah Barat Kabupaten Bogor, jarak tempuhnya kurang lebih 40 Km dari Kota Bogor.

 


Kawasan ini berada diketinggian 2.211 meter di atas permukaan laut (dpl) ini oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dijadikan alternatif objek wisata Puncak. .

 Pintu masuk menuju lokasi kawasan pariwisata itu dapat melalui dua jalur, masing-masing melalui Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang dan Desa Cikampak, Kecamatan Ciampea.

Dari dua lokasi jalan masuk di dua desa itu, kendaraan dapat masuk ke lokasi dan kondisi jalan relatif sudah cukup baik untuk dilalui kendaraan.

Jarak tempuh dari Kota Bogor, Anda dapat menempuh arah barat melalui Jalan Raya Dramaga menuju Ciampea Bogor. Sedangkan dari kawasan Parung dapat melalui Jalan Raya Parung menuju Jalan Raya Ciampea Bogor. Jalur-jalur ini bebas kemacetan arus lalu lintas, sehingga tepat dijadikan alternatif wisata bagi kerabat maupun keluarga Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar